Jika Aku Jatuh Cinta …

Januari 28, 2007 at 3:23 am 86 komentar

Cinta sejati hanyalah pada Rabbul Izzati. Cinta yang takkan bertempuk sebelah tangan. Namun Allah tidak egois mendominasi cinta hamba-Nya. Dia berikan kita cinta kepada anak, istri, suami, orang tua, kaum muslimin. Tapi cinta itu tentu porsinya tidak melebihi cinta kita pada Allah, karena Allah mengatakan, “Katakanlah! ‘Jika bapak-bapakmu, anak-anakmu, saudara-saudaramu, istri-istrimu, kaum keluargamu, harta-benda yang kamu usahakan, perdagangan yang kamu khawatiri akan merugi dan rumah tangga yang kamu senangi (manakala itu semua) lebih kamu cintai dari pada Allah dan Rasul-Nya dan berjiha di jalan-Nya, maka tunggulah keputusan-Nya. Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada kaum yang fasik.” Cinta. Sebuah kata singkat yang memiliki makna luas. Walaupun belum teridentifikasi secara pasti, namun eksistensi cinta diakui oleh semua orang. Al-Ghazali mengatakan cinta itu ibarat sebatang kayu yang baik. Akarnya tetap di bumi, cabangya di langit dan buahnya lahir batin, lidah dan anggota-anggota badan. Ditujukan oleh pengaruh-pengaruh yang muncul dari cinta itu dalam hati dan anggota badan, seperti ditujukkanya asap dalam api dan ditunjukkanya buah dan pohon.

Prestasi kepahlawanan para pejuang tidak terlepas dari pengaruh cintanya seorang pemuda kepada pemudi. Umar bin Abdul Aziz berhasil memenangkan pertarungan cinta sucinya kepada Allah dari pada cinta tidak bertuannya kepada seorang gadis. Tidak ada yang salah pada cinta. Berusahalah menempatkannya pada tempat, waktu dan sisi yang tepat.

Ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu, agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu.

Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah, jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu, agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

Ya Rabbana, jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling pada hati-Mu.

Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu.

Ya Allah, jika aku rindu, jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan syurga-Mu.

Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhirmu.

Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu, jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu.

Ya Allah, jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu, jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.

Ya Allah Engaku mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu, telah berjumpa pada taat pada-Mu, telah bersatu dalam dakwah pada-MU, telah berpadu dalam membela syariat-Mu. Kokohkanlah ya Allah ikatannya. Kekalkanlah cintanya. Tunjukilah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati ini dengan nur-Mu yang tiada pernah pudar. Lapangkanlah dada-dada kami dengna limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu. (Yesi Elsandra, special untuk yang saling mencintai karena-Nya)

About these ads

Entry filed under: Cinta, Cinta ISlam, daulah, Harokah, Hizbut Tahrer, Islam, Love, Muslim, Religius, Tarbiyah, Tobat, Tsaqofah. Tags: .

Tanda Cinta untuk Allah dengan Berkurban Memuliakan Tetangga

86 Komentar Add your own

  • 1. nisnaeni  |  Februari 12, 2007 pukul 3:53 am

    syahdu bgt syair cinta nya… buat yg memuja cinta:) cinta pd slaen-Nya, Allah saja. para pjuang cinta sejati… * jgnlah menangis krn cinta…menangislah krn dosa…

  • 2. Deniz  |  April 18, 2007 pukul 12:52 pm

    Ya Allah…jagalah hamba dari galau yang salah…

  • 3. raudah83  |  April 27, 2007 pukul 4:49 am

    syair pencinta yang indah…

  • 4. Hamba Dhoif  |  Mei 19, 2007 pukul 4:07 am

    subhanallah betapa Indahnya CINTA seandainya semua dari kita terlahir dari kesucian Cinta. Adakah akhwat yg siap untuk menjadi mujahidah pendamping kami seorang mujahid???
    Allahu Akbar!!!

  • 5. indra fariadi lubis  |  Agustus 29, 2007 pukul 12:45 am

    cinta itu tidak pernah ada kepentingan dan yg dicintai pun tidak pernah menyakitin..!!hanya ada cinta sejati dan abadi yg harus kita cintai..dan ini sebenarnya cinta
    cinta kepada ALLAH
    CINTA KEPADA ROSUL
    CINTA KEPAD ORANG TUA
    INI HARGA MATI
    STOP DISTORSI ALAM PEMIKIRAN!!
    MUSLIM FOREVER

  • 6. Eri  |  September 7, 2007 pukul 8:50 am

    Stuju…stuju…

  • 7. echka  |  September 17, 2007 pukul 8:36 am

    yupz………

  • 8. HAYHUMI  |  September 27, 2007 pukul 5:36 am

    KESALAHAN AKAN SEMAKIN MENUMPUK JIKA CINTA SEMAKIN MENIPIS HANYA MEREKA YG MEMILIKI CINTA SEJATI NGGAK AKAN PERNAH TERPURUK DALAM KESALAHAN YG BESAR

  • 9. yanee  |  Oktober 5, 2007 pukul 11:25 am

    puisi yng indah, kudu’ dibaca ya!!!
    CINTA padaNYA emang harus nomor satu…….
    Kekasih kita ga boleh jealous yeeee……

  • 10. me  |  November 17, 2007 pukul 6:09 am

    insyaAllah…

  • 11. toings  |  Desember 19, 2007 pukul 1:54 pm

    belum terfikirkanlah untuk membahas cinta kepada kedua orang tua kita daripada cinta kepada yang belum tentu…..

  • 12. echa  |  Januari 21, 2008 pukul 5:39 am

    pingim banget punya pendamping seperti itu, ada ga ya?dmn?

  • 13. muni-k  |  Januari 21, 2008 pukul 5:43 am

    Insya Alloh, smoga orang yang mencintaiku itu karena Alloh SWT,amin…

  • 14. berland  |  Februari 18, 2008 pukul 7:29 pm

    cintaiLah ia sewajarNya..
    karEna segaLa yaNG bErlebiHaN haNya miLik aLLaH SWT..

  • 15. dee  |  April 2, 2008 pukul 5:42 am

    subhanallah,,cukup bagus untuk dibaca.
    SO, what do U think again?
    JADIKANLAH MODEL CINTA KITA SEPERTI APA YANG TERURAI DALAM KATA2 DIATAS..

  • 16. Rizky Febriansyah  |  April 28, 2008 pukul 3:45 am

    Cinta Yang Sebenarnya

    cinta dimana kita harus hidup bersama
    dengan yang kita cintai
    walau memang terasa menyakitkan bila
    cinta itu tidak kesampaian

    kalau kau mau tahu cinta yang
    sebenarnya adalah cinta antara
    pencipta dengan yang diciptakan

    Dia tidak pernah meninggalkan kita,
    begitu besar cintanya sama yang
    diciptakannya
    apakah kita bisa begitu besar
    mencintaiNYA

    Terkadang kita lupa dengan pencipta
    kita, hanya mencintai sesama mahluk
    yang diciptakannya, sementara cinta
    dengan makhluk ciptaannya hanya
    bersifat semu dan sementara dan juga
    menyakitkan

    Cinta yang bersifat Abadi hanya
    cinta dengan penciptaNYA, cobalah kita
    menjadi pencinta yang selalu mencintai
    pencipta kita, karena dia tidak pernah
    menyakiti perasaan kita.

    Cinta dengan pencipta kita haruslah
    didasarkan dengan hati yang ikhlas dan
    rendah diri, karena kita hanyalah
    ciptaannya yang tidak bisa berbuat
    apapun selain dengan pertolongaNYA.

    saya setuju dengan syair itu, memang cinta sejati adalah cinta kita dengan Allah SWT, saya suka syair itu dan saya tulis puisi untuk anda yg menulis puisi diatas

  • 17. Aminatuz zahra  |  Mei 7, 2008 pukul 5:08 am

    cinta pada mahluk tak selamanya indah
    tak selamanya berakhir bahagia
    hawa nafsu membuat buta akan semuanya
    itu pelajaran berharga yang membuat aq
    percaya pada satu cinta
    yang kekal selamanya

  • 18. wan  |  Mei 15, 2008 pukul 4:01 am

    kadan2..terbit jua perasaan benci dalam cint ini

  • 19. Halley  |  Mei 15, 2008 pukul 12:01 pm

    Aslkm. kpda pembaca trutama penulis puisi di atas, sangat indah puisinya. aku senang stelah membaca. puisi yg bisa memberi ku petunjuk. sangat senang kalau bisa berteman dengan penulis puisi diatas.

  • 20. muhammad jimi rizaldi  |  Mei 17, 2008 pukul 6:26 am

    ana pengen dapat akhwat yang sholeha lagi mencintai.

  • 21. sinta  |  Mei 23, 2008 pukul 1:15 pm

    aq suka banget dengan syair cintanya indah
    tapi gimana bisa kita menjalin cinta dengan indah dimata Allah SWT tanpa terkotori

  • 22. Ghuraba Clan  |  Juni 1, 2008 pukul 12:44 pm

    Shubhanallah…..
    Syairnya Keren….!!
    MUdah-mudahan Tercermin Dalam Hati Penulisnya…
    Insyaalloh…

  • 23. yuzalies  |  Juli 9, 2008 pukul 1:24 pm

    assalamualaikum……
    lau kita cinta kerana allah insyaallah cinta kita kita akan kekal abadi selama-lamanya.

  • 24. SUE  |  Juli 19, 2008 pukul 4:51 pm

    Subhanallah… Bertapa indahnya cinta kpd Ilahi tdk dapat menandingi cinta yang hanya sementara… cintailah cinta yg hakiki hanya kepada ALLAH… Semoga dirahmati-NYA!

  • 25. YUSRA  |  Juli 19, 2008 pukul 4:55 pm

    CINTAKAN BUNGA, BUNGAKAN LAYU..
    CINTAKAN MANUSIA, MANUSIAKAN MATI..
    CINTAKAN ALLAH, KEKAL ABADI UNTUK SELAMA-LAMANYA..

  • 26. moch.el firdaus  |  Agustus 9, 2008 pukul 5:38 pm

    adalah kaki yg melangkah mencari yg hakiki
    adalah hati yg tulus dan ikhlas
    untuk mencari cinta yg sebenarnya

    syairnya begitu indah
    indah dibacanya

  • 27. abu 'Azam  |  Agustus 12, 2008 pukul 2:14 pm

    Di saat cinta bersemi dalam hati
    Mohonlah agar Allah suburkannya dengan cahaya Iman
    Di saat cinta menyemai rasa di jiwa
    Berlindunglah dari segala fitnah yang mendera
    Di saat cinta membara dalam jiwa
    Berdo’alah agar Allah jauhkannya dari segala dosa
    Di saat cinta merangkul tubuh kita
    Jadikanlah Allah sebagi sandaran dari fitnah Cinta

  • 28. echaa  |  Agustus 29, 2008 pukul 5:58 am

    masya Allah.. subhanallah.. syair na indah banget!!

  • 29. aiz  |  September 8, 2008 pukul 7:36 am

    cinta pada manusia tak seindah cintanya kepada allah…selalu memuja,,manja,,ingin memberikan yang terbaik kepada yang punya kodrat,,,,,laa tahzan karna cinta manusia

  • 30. muslimahlestari  |  September 19, 2008 pukul 11:12 am

    subhanallah,,,,,,,,,doa cinta yg sngt bagus ya :)

  • 31. intan  |  September 25, 2008 pukul 9:50 am

    semoga allah mempertemukan jodohku…

  • 32. intan  |  September 25, 2008 pukul 9:56 am

    aku mencari pendamping hidup, email aku ntnsari34@gmail.com

  • 33. kunfarida  |  September 29, 2008 pukul 5:02 am

    Bukan titik yang membt tinta, tetepi tinta yang menjadikan titik, bukan cantik yang menjadikan cinta tetapi cinta yg menjdkan cantik

  • 34. didi  |  Oktober 5, 2008 pukul 4:11 pm

    duh.. indahnya… ;-)

  • 35. pur  |  Oktober 20, 2008 pukul 9:28 pm

    allahhu akbar.
    maha besar allah.

  • [...] Jika Aku Jatuh Cinta … [...]

  • 37. sheila  |  Desember 4, 2008 pukul 6:51 am

    cinta amat didambakan tapi tak dapat diandalkan

  • 38. sheila  |  Desember 4, 2008 pukul 6:55 am

    Cinta bagaikan lautan tak bertepi, langit hanyalah serpihan buih belaka. bumi berputar karena gelombang cinta. tahukah andai tidak ada cinta dunia pasti membeku.

  • 39. wiki  |  Januari 2, 2009 pukul 2:40 am

    Ya Allah jadikanlah hamba kekasih-MU

  • 40. MAWAR BIRU  |  Januari 15, 2009 pukul 9:03 am

    YA ALLAH,ENGKAULAH SUMBER MAHA DAYA CINTA.TERANGILAH HATI INI DENGAN CAHAYA CINTAMU SEMATA.AMIEN.

  • 41. azmee  |  Januari 26, 2009 pukul 2:01 am

    bagaimana q bisa melupakanmu jika sepanjang zaman q masih mencintaimu.ya….ALLAH engkaulah yg menciptakan mlam.engkau yg menjadikan q ada.aku hanyalah seorang musafir yg slalu lpa akan mu karna gemerlap dunuia dan terbuai akan cinta makhlukmu yg hanyalah meninggal kan luka.sesungguhnya engkaulah cinta sejati dlm hidipq.rinduku.karna mahabah rindumu bgtu kuat menyalur dlm hatiku.sehingga kema’rifatan hatiku lmah akan mahabahmu.enkaulah pangeran cintaku.penyelamat hati ku.dan engkau tak kan pernah mengecewakan q mwski trlalu banyak nestapa yg kubuat
    MAAFFFKAN Q WAHAI PANGERANQ

  • 42. khairina qistina  |  Februari 1, 2009 pukul 2:32 pm

    cinta adlh satu pekara yg xdpt d’elkkn namun dgn mngawal nafsu, emosi sgalanye akn brjln sperti biasa.. dan cinta yg mnyalahi syariat adlh dgn x brlndskn syariat.. mlnggr hukum hakam.. agama islam..
    cinta juga smmgnye mmbuahkn sribu satu rasa kbhagiaan namun biarlh kbhiagaan brlndskn syariat.. sprti kata imam Al-Ghazali
    “kbhagiaan trltk pd k’mngn mlwn hawa nafsu dri khndknye yg brlbihan”
    olh itu, bgi ssbuah psgn fhamilh erti cinta dgn lbh mndlm dan jlaninye brlndskn syariat..!

  • 43. sajaksufi  |  Februari 14, 2009 pukul 2:59 am

    VALENTINE’S DAY

    wajah-wajah ceria
    cahaya-cahaya lampu kota
    terang berbinar menyempurna
    hari kasih sayang nan bahagia

    angin yang tenang
    malam yang semakin kelam
    mengusir segala muram
    dan kelana dingin di senyap gelap

    adakah sesuatu yang dapat mengubah dunia
    selain saling mencinta sesama manusia?

  • 44. vhei  |  Februari 28, 2009 pukul 3:45 am

    asw.
    Subhanallah, , puisinya indah sekali. Begitu menyentuh..
    Tapi adakah yang bisa membantu saya menemukan jawaban atas peristiwa yang saya alami ini….

    Saya seorang mahasiswi,, Alhamdullillsh sikon di kampus saya sangat bagus. Islamnya sangatlah kental.

    Di sini saya bertemu dengan seorang lkhwan, , saya merasa ikhwan yang satu ini berbeda dengan yang lainnya teman yang sudah saya kenal. Saya anti dengan yang namanya cowok apalagi ikhwan. Dan saya alhamdulillah masih terjaga sama yang namanya pacaran.Apa salah bila sy mengharapkannya????
    Saya berharap dia dapat memotivasi saya untuk menjadi lebih baik lagi. Tanpa mengurangi kecintaan ku pada Allah SWT. tapi aku berharap dia justru membuatku semakin cinta pada Allah SWT.
    Syukron ya yang mau membantu saya darii kondisi yang dilematis ini

  • 45. Sule'  |  Maret 11, 2009 pukul 11:54 am

    Wah.. Syair cintanya kren be ge tee!? Q jd klepek” nich!!?
    Qt tuch g bleh mnyalah artikn apa hkikt drpd cnta i2 sbnrnya.. Cinta sejati i2 hnya ada satu, yaitu cnta kpd Rabbul Izzati..

  • 46. Rojodirojo  |  Maret 30, 2009 pukul 7:35 pm

    Do’a mulia untuk para pecinta sejati…
    Semoga saja terkabul untuk ku…

  • 47. pablo  |  April 25, 2009 pukul 4:58 pm

    Insyaallah..puueengen banget, punya pendamping seperti syair di atas.

  • 48. imran  |  Mei 11, 2009 pukul 5:32 pm

    apa iyach

  • 49. rubby  |  September 1, 2009 pukul 5:40 am

    memang benar cinta itu adalah inti daripada ibadah

  • 50. MohPoy Bob  |  September 16, 2009 pukul 9:01 am

    Bila kau Sayang Pada Kasih mu Lebih Sayanglah pada IBUmu / (ALLAH), inget tuh ridhonya ibu adalah ridhonya Allah murkanya ibu murkanya Allah. Ya ALLAH jangan biarkan orang lain mengambil hatiku, sehingga aku lupa akan dirmu karena engkaulah cinta suciku yang kekal abadi selamanya…

  • 51. Iwan, laskar cinta  |  November 6, 2009 pukul 10:08 am

    Saya setuju aja krn sma dg kònsep sya “LASKAR CINTA” = LASKAR=Prajurit/LAkukan Sesuatu KArena Robb.
    CINTA=kasih sayang. Jadi laskar cinta : melakukan krn ALLAH dan dg kash syng

  • 52. Mumtaz Rachman  |  November 23, 2009 pukul 4:55 am

    Indah bnget syairx,,.menggetrkan hati saya.^_^

  • 53. cinta  |  Januari 3, 2010 pukul 8:18 am

    cinta kdang mang indah,bkan krna pa pa pi krn ktlsn dlm bercnta,cnta tdk hny krn nfsu blka tp krn rasa dhti qta,
    thankz bgt udah ngajri cnta.dr puisi d ats Qsdar bhwa cnt bgt indah bila dtmptkn pd tmpatx

  • 54. azzah  |  Januari 11, 2010 pukul 3:04 am

    cinta memang indah jika cinta itu sesuai dengan apa yang disyariatkan dalam islam………

  • 55. azzah  |  Januari 11, 2010 pukul 3:09 am

    cinta itu rumit,,,dan jika kita membicarakan tentang cinta maka tidak akan habis-habisnya……… tapi sekarang cinta telah di salah artikan oleh banyak orang……so,,,, jangan sampai salah mengartikan cinta

  • 56. azzah  |  Januari 11, 2010 pukul 3:12 am

    cinta adalah salah satu kenikmatan yang Allah berikan kepada kita

  • 57. DAIMA  |  Januari 13, 2010 pukul 1:32 am

    Ya ALLOH tiada orang yg sempurna di dunia ini kecuali hanyalah engkau.dan jgnlh cintaku ini melebihi cintaku padamu ya ALLOH.dan semog engkau tlh meridhoi cinta kita amiiin……
    UKHIBUKUM FILLAH

  • 58. amey zasqia jannah  |  Februari 1, 2010 pukul 3:28 pm

    salut buat qm….q jg slah satu pecinta syair …terlebih ttg islam…q mempunyai kkasih hati yang mngkin tak di kthui….

  • 59. nafi'  |  Februari 5, 2010 pukul 7:56 am

    cinta itu ibarat air yg slalu memberikan kehidupan. tpi cinta bukan sgala”nya. tapi tetap mempunyai arti dalam hidup,.,.,.,.,

  • 60. nafi'  |  Februari 5, 2010 pukul 8:06 am

    cinta itu tak selamanya memberikan Qt bahagia, tawa & nyaman. tapi cinta bisa membuat Qt menangis, merinth, gelisah, cemas, gundah & merasa tak berarti. namun pengorbanan dalam cinta itu sangat berarti, lebih dari arti hidup. dan cinta adalah sejarah. yg mempunyai arti sebuah kehidupan yg nyata yg sebenarnya tinggi rendahnya ditentukan bagaimana Qt menyikapi hubungan itu sendiri. dan bagaimana Qt mengartikan cinta tg sejata…….

  • 61. anna  |  April 24, 2010 pukul 5:29 pm

    ijinkan aq mencintaiMu, sehingga aq bs mencintai sebagaimana Engkau perintahkan.

  • 62. intan  |  Mei 8, 2010 pukul 3:38 pm

    ijinkan nge tag yah

  • 63. harno  |  Juni 15, 2010 pukul 2:05 am

    subhanallah….. do’a yang indah,, ijin copy yua….

  • 64. Cindoet  |  Juni 25, 2010 pukul 12:49 pm

    Indah nian, Doanya..sungguh terharu..Amin,smoga aku mendapatkan yg ditunjukNya..Amin.. Izin share…terima kasih ^_^

  • 65. aik ucrit  |  Juni 25, 2010 pukul 3:00 pm

    romantis ….

  • 66. Deny  |  Juni 27, 2010 pukul 3:39 am

    Begitu baca ini saya sedih….
    saya sungguh orang yang berdosa melebihkan cinta pada seorang manusia di bandingkan cinta saya pada – NYA…
    saya sungguh orang yang berdosa….
    semoga masih sempat untuk lebih mengenal ISLAM mengenal AGAMA-NYA
    Terimakasih Banyak ATas Pencerahannya….

  • 67. ENTIS TSE  |  Juni 28, 2010 pukul 2:29 pm

    Subhanalloh…
    Maha suci engkau yg menciptakan cinta dan kasih sayang..
    Tiada satupun cinta di semesta ini melebihi cinta-Mu..
    Engkau yang Maha memiliki segala yang dilangit dan di bumi beserta isinya…

  • 68. L.A Nasroh  |  Agustus 25, 2010 pukul 2:14 am

    Dia yang menciptakan cinta….

  • 69. Ibu Gladyn  |  Oktober 5, 2010 pukul 2:54 am

    Bapak / Ibu, Saya mau ijin share puisinya…semoga bermanfaat untuk semua orang, ammiiiinnnnn

  • 70. muhammadsaiba  |  Januari 18, 2011 pukul 4:13 pm

    cinta kepada allah adalah sebagian dari ibadah seorang hamba

  • 71. M RULAN  |  Januari 24, 2011 pukul 4:43 pm

    cinta itu suci karena bersumber dari sang maha suci
    Semoga cintaku kepadamu selalu abadi aminnnnn………..

  • 72. hamba allah  |  Januari 24, 2011 pukul 4:44 pm

    Tuntunlah aku dalam bercinta, agar tidak terjerumus dalam dosa.

  • 73. Riksa  |  Maret 28, 2011 pukul 8:09 am

    C.I.N.T.A
    topik yang tak pernah bosan untuk selalu dibahas…. :D
    Aku suka tulisannya…. :)

  • 74. zahra  |  Maret 30, 2011 pukul 10:39 am

    indah nian.. salam kenal yah

    blogger pemula

  • 75. yusufhafez  |  Mei 18, 2011 pukul 1:20 pm

    ya Allah, kutahu engkau mencintai orang-orang yang mencintaimu.
    ya Allah, kutahu kuterkadang tiadalah layak menerima cintamu.
    ya Allah, walaupun sedemikian itu telah engkau tanamkan pada diriku dan diri hamba-hambamu “Cinta” yang mengkekal.
    maka ya Allah, salahkah bila hambamu ini memohon agar cinta yang akan menghampirinya dari sesama hambamu ialah cinta yang mengharapkan cintaku kepadamu semakin ber-sejati dan cintanya kepadamu semakin men-sejatikan cinta kita.
    dalam sudut sepi malam dengan titisan air mata yng mengalir terus bermunajat padamu dalam hati ini yang penuh harap mahligai cintamu kan berlabu dipengelabuhan yang telah pernah hancur didera terjang ombak dan terbelai dari angin maksiat.

  • 76. fauzzik  |  Mei 27, 2011 pukul 3:38 pm

    semoga kita selalu terjaga dari sesuatu yang samar….
    amin….
    http://romankehidupan.wordpress.com

  • 77. opik  |  Juni 24, 2011 pukul 10:41 pm

    wajib mencintai yang menciptakan cinta yaitu Allah, cinta kepada makhluk tidak boleh melebihi cinta kita pada ALLAH,

  • 78. lisna312  |  Juli 2, 2011 pukul 7:40 am

    ini jawaban bagi pertanyaanku..
    mksh:)

  • 79. hamba allah  |  Juli 16, 2011 pukul 4:45 am

    semoga ana mendapat pendamping yang sholeh…. amin

  • 80. Syarif Alwy Alkaff  |  Juli 22, 2011 pukul 4:22 am

    Ya Muqallibal Quluub..Tsabit Qulubana…

  • 81. Nofi Selfia  |  Agustus 2, 2011 pukul 7:06 am

    Subhanallah..indah.x islam..

  • 82. neyna ina  |  Agustus 14, 2011 pukul 2:00 am

    yq Allah….
    qu merindukan kekesih yang selalu barada di jaln mu….
    agar aku dapat dipimpin kelak menjadi seorang istri yang soleha..
    aminnnn….
    puisi ini sangat menyentuh Hati …
    thanks to Allah.

  • 83. Ahmad Akbar Tanjung  |  Agustus 20, 2011 pukul 11:50 pm

    kurang percaya dengan namanya cinta di zaman skrg..
    klw tidak ingat atas larangannya.
    Semoga kita mendapat cinta yang di harapkan,yang paztinya cinta yang dapat Ridho dari-NYA.
    Amin

  • 84. Siti aropah  |  September 25, 2011 pukul 5:28 am

    Telah ku tempuh jlan ini. Walau dibelit duka, diselit sembilu Q harus terus hdup bersama dia. Tuhan berikan Q ketabahan supaya tidak lupa masih ada Engkau bersamaku

  • 85. Budi Neraichi  |  Maret 11, 2012 pukul 4:37 pm

    Mantap

  • 86. Tedi She  |  Mei 17, 2012 pukul 3:23 pm

    subhanaallah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Januari 2007
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Total Pengunjung

  • 108,434 Pengunjung
Add to Technorati Favorites

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: